Dua jam menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Azis Al Saud ke Istana Bogor, Rabu (01/03/17) siang, Wali Kota Bogor Bima Arya dan jajarannya menyisir jalan Pajajaran hingga jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor untuk memastikan jalur steril dari sampah, Pedagang Kaki Lima (PKL) hingga Parkir liar.

 

Dalam penyisirannya dengan menggunakan kendaraan dinas, Bima di dampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rahkmawati, Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Dekorasi Kota Yadi Cahyadi dan puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

 

Bima menjelaskan, penyisiran tersebut dilakukan untuk memastikan sepanjang jalur yang akan dilalui rombongan Raja Arab Saudi aman dan bersih dari sampah hingga PKL. "Jadi jangan sampai ada PKL, sampah dan mobil terpakir liar di pinggir jalan. Semuanya harus clear ," kata Bima di rumah dinas Wali Kota Bogor saat memimpin apel pagi.

 

Penyisiran itu dimulai dari pintu masuk III  Kebun Raya, Jalan Pajajaran kemudian masuk ke Tol Jagorawi, jalan Baranang Siang, jalan Otista dan berakhir di Balaikota Bogor jalan Ir.H. Djuanda.


Rencananya, sebanyak 50 ribu pelajar dan guru dilibatkan untuk menyambut Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Azis Al Saud dengan membawa bendera Indonesia dan Arab Saudi dari jalan Otista hingga jalan Ir. H. Djuanda atau pintu Istana Bogor.  (Tria/Doni/Mina/Herza/Adyt/Indra) SZ

Komentar (0)


    Belum ada komentar untuk postingan ini

Komentari